A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session37f29033e6fdf69147e45aed66a2656525557014): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Desa Gadingrejo

Desa Gadingrejo Mengikuti Seminar dan Mini Expo Kolaborasi Sanitasi Merawat Negeri


Desa Gadingrejo mengikuti Seminar dan Mini Expo Kolaborasi Sanitasi Merawat Negeri yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo melalui Dinas PUPR Wonosobo, Rabu (6/11) di Gedung Sasana Adipura Wonosobo.

Wakil Bupati Wonosobo, Ir. Agus Subagiyo, M. Si dalam sambutan menyampaikan sanitasi merupakan hal yang penting dalam rangka untuk mewujudkan kehidupan yang sehat dan berkualitas. Hal inilah yang ingin dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo yang notabene pada tahun 2018 baru mencapai 53 %. Sementara itu, berdasarkan indikator SDGs, sanitasi yang layak aman dan berkelanjutan menjadi indikator penilaian capaian kemiskinan.

"Pemerintah Kabupaten Wonosobo mentargetkan pada tahun 2020 adalah membangun sebanyak 20.000 unit Sanitasi. Agar jeratan kita sebagai kabupaten termiskin bisa dihilangkan," ujarnya.

Setelah acara sambutan dan dibuka secara resmi oleh bapak wakil bupati, acara dilanjutkan dengan pengukuhan Satgas Sanitasi Kabupaten Wonosobo yang telah resmi di SK kan oleh Bapak Bupati Wonosobo.

Seminar yang bertajuk Sanitasi merawat negeri, menjadi acara inti. Acara seminar menghadirkan narasumber dari Satker Pelaksana Wil. II KemenPUPR Prov. Jawa Tengah, Bapak Endra Bekti Nusantara, Kepala Dinas PUPR Wonosobo, Bapak Ir. Widhi Purwanto, MT, Dandim 0707 Wonosobo, Letkol (czi) Wiwit Wahyu Hidayat dan Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (BI) Jawa Tengah, Bapak Daniel Agus Prasetyo.

Sementara acara Lelang Sanitasi menjadi acara terakhir dalam kegiatan tersebut. lelang ini dilakukan untuk memastikan semua kepala desa, swasta, BUMD, Ormas dan lain-lain. ikut berperan serta untuk mewujudkan Wonosobo yang bersih dan memiliki sanitasi yang layak, aman dan berkelanjutan.


Total Dibaca

"Berani Jujur Hebat" Desa kami mengatakan tidak dan stop untuk

  • Korupsi
  • Pungli

Contact Details

Telephone: 082133211457
Email:  pemdesgadingrejo@gmail.com
Website: https://gadingrejo-kepil.wonosobokab.go.id

Jl. Purworejo KM. 23 Desa Gadingrejo

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session37f29033e6fdf69147e45aed66a2656525557014

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: