Tim Futsal Putra Gading FC Desa Gadingrejo Melaju Keputaran Kedua Turnamen Karang Taruna Cup 3


Tim Futsal Putra Gading FC Desa Gadingrejo berhasil melaju keputaran kedua pada ajang Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 3 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tingkat Kabupaten Wonosobo, di GOR Bomerto Wonosobo.

Manager Tim, Ahmad Subekti, menyampaikan Dalam laga perdana Tim Futsal Putra Gading FC berhasil menang melawan tim dari Desa Sawangan Kecamatan Leksono dengan skor 5-1. Dengan hasil tersebut, tim Futsal Putra Gading FC berhak melaju ke putaran kedua yang akan dilaksanakan pada sabtu (2/11) di GOR yang sama.

"Pada laga putaran kedua, tentunya tim kami akan terus berupaya maksimal dan kami yakin untuk menang. meski kita tahu lawan selanjutnya adalah tim yang sudah menjadi langganan juara pada ajang ini," katanya.

Sementara itu, Asisten Manager Tim, Asbahul berharap semua pemain dalam kondisi fisik yang prima untuk menatap lawan yang tidak mudah, yakni tim futsal dari Kelurahan Mlipak Kecamatan Wonosobo.

"Kami terus berupaya melakukan latihan untuk menatap laga ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bertempur," ungkapnya.


Total Dibaca

"Berani Jujur Hebat" Desa kami mengatakan tidak dan stop untuk

  • Korupsi
  • Pungli

Contact Details

Telephone: 082133211457
Email:  pemdesgadingrejo@gmail.com
Website: https://gadingrejo-kepil.wonosobokab.go.id

Jl. Purworejo KM. 23 Desa Gadingrejo